Niche Niche Niche Khofiyaa

by - 12:46 AM

taken from here

*****
Aku masih termangu memikirkan passion tulisanku. Namun yang jelas itu tak jauh-jauh dari apa yang kita senangi. Hal ini jelas dapat dilihat dengan menghitung-hitung tulisan jenis apa saja yang telah kita telurkan. Fiksi-kah? Non fiksi-kah?. Kita akan dengan mudah memahami jawabannya.

Awalnya ku hanya menulis begitu saja. Sekedar tau bahwa aku akan konsisten di tulisan non fiksi. Namun belum memutuskan akan mendalami tulisan non fiksi yang mana. Padahal sudah jelas akan mempengaruhi jenis pembaca setia tulisan kita.

Hingga aku pikir aku akan mulai menerapkan niche pada-blog ku sedikit demi sedikit. Tulisanku akan berputar pada Religi Islam, Pengetahuan Pangan Populer, Kontemplasi. Ketiganya setidaknya sudah menggambarkan nyawa tulisanku.

So, jika kamu senang membaca tentang ketiganya mampirlah ke blog khofiyaa. Insyaallah akan istiqomah memulai menulis secara mengerucut pada niche yang telah ku putuskan hehehe. Tulisan religi islam akan membahas tentang fenomena dan mengaitkannya dengan sunnah serta alquran. Pengetahuan pangan populer akan berotasi pada kebiasan makan yang dikaitkan dengan studi ilmiah. Adpaun kontemplasi lebih mencakupi perenungan tentang hidup, tulisan yang bisa dibaca saat menjelang istirahat.

Semoga ada gunanya ya. Tetap semangat menulis yang baik-baik. Tentu saja ini untuk meringankan hisab di akhirat kelak. Semangat yaa ^^

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut