PICTURE THIS MONTH

by - 7:14 PM







untuk iman yang tak pernah stabil

saya mengakui setiap percikan dosa yang telah terjadi
Ya Rabb.. aku ini bukanlah apa-apa tanpa-Mu
mohon ampuni aku ya Rabb




Astaghfirullah robbal baroyaa

Astaghfirullah minal khothooya

Ya Illahi Ya Tuhanku

Ampunilah dosa dosa ku
Aku rindukan kehadiranMu
Sepanjang jalan hayat hidupku
Tiada berharap hanya dariMu

Ya Illahi mohon padaMu

Penuh harapan petunjukMu
Aku tersesat di jalan ini
Tak tau lagi arah kembali
Tuntunlah aku kemana pergi










Astaghfirullah robbal baroyaa

Astaghfirullah minal khothooya

Astaghfirullah robbal baroyaa

Astaghfirullah minal khothooya

Ya Illahi Ya Tuhanku

HambaMu ini menujuMu
Jiwa ragaku jadi belenggu
Hanya rahmatMu selamatkanku
Relakan aku dekat padaMu…

Astaghfirullah robbal baroyaa

Astaghfirullah minal khothooya

Astaghfirullah robbal baroyaa

Astaghfirullah minal khothooya

Ya Illahi pandanglah kami

Mohon curahkan belas kasihMu
Agar ku dapat keredhaanMu

red:marshanda-astaghfirullah

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut