AalL Is Well

by - 9:16 AM



Sekitarku masih belum berubah banyak. Laptop ku masih enggah berjauhan dengan beberapa lembar kertas cakaran schedule, handcase, air mineral, dan beberapa tumpuk bahan belajar bahjasa Inggris. Segenap buku-buku motivator dan penghibur diri juga masih setia menemani sudut ruangku.hal ini mungkin masih akan berlanjut hingga bulan depan. Aku harap aku bisa berlari kencang untuk mengejar target-targetku, namun aku berpikir bahwa “menikmati proses nampaknya sayang untuk aku lewatka n””. Maka ku harap senyummu eh maksud saya.. senyumku masih sama lebarnya saat ku mulai perjalanan hingga nantinya perjalanan uini aku akhiri.

thebean-qx.blogspot.com
Aku menyadari bahwa begitu banyaak tantangan yangtelah menghampiriku hingga detik ini. Tantangan ini datang silih berganti, seiring semakin dekatnya deadline waktu bagiku untuk memasuki gerbang mimpiku tahun ini. Tapi aku bisa apa? Aku hanya ingin menerima dan bekerja maksimal plus mensyukuri setiap hal yang Tuhan anugerahkan, baik itu manis maupun pahit sekalipun. Dan tampaknya.. segalanya berjalan dengan baik. Aku tak memungkiri bahwa ada beberapa hal yang ketetran, dan memaksaku untuk menunda waktu tidurku. Namun tidaklah itu terjadi melainkan ada lagi pelajran yang Allah berikan.
Rasanya segala yang menghadang pada akhirnya dapat kitalalui jika kita mau bersyukur dan bersabar. Mungkin cobaan ku belum tseberapa hehhe.. tapi aku cuman pengen bilang, buat teman-teman yang lagi rapuh banget saat ini.. jangan terbelenggu oleh nya. Ayo bangkit yuuk, hari terlalu indah untuk kita lewatkan dan hiasi dengan perjuangan kia eh..maksud saya kita ^^. Sekelumit hari dibulan ini begitu bermakna. Semua tak lepas dari pelajaran, pelajaran, dan pelajaran. Bagaimana denganmu kawan? Semoga kau pun begitu. semoga kita bisa mengambil pelajaran yah sdari setiap hal yang menyapa dibulan ini. Insya Allah semuanya akan baik-baik saja, jika kita senantiasa mngarungi perjuangan ini dengan selalu dekat dengan-Nya. Sebab Dialah sumber kekuatan dari segala hal yang menimpakita. Tetap semangat, menaklukkan rasa gundah.. dan menebusnya dengan senyum positif penuh optimis dan rona bahagia
*****
anabug-blog.tumblr.com
Well ini adalah tantangan pekan ini: “menulis dari awal hingga akhir tanpa edit, yang tulisan itu dibuat sekali duduk, nggak boleh mikir apapun,  yang berasal dari ekpresi bebas kepala saya”. Dan ini memang mengalir apa adanya hehehe… Kebayang kan gimana amburadul nya tulisan saya dari judul hingga kata akhir?  ^_^ Setelah saya baca, wah.. ternyata banyak typo  dan beberapa kata ditempatkan-di-tempat-yang-tidak-seharusnya,-sebab-kurang-elok-untuk-dibaca-dan-maknanya-pun serasa kurang-pas ^_^ Melalui tulisan ini nampaknya saya lagi berusaha memompa semangat saya, dengan turut menyebar virus semangat  dengan pembaca saya hehe.. Saya akui semangat itu fluktuatif, dan saya ga mau sampai “dia” drop. Jadinya.. saya mengekspresikan upaya move on saya (lagi) melalui tulisan ini. But meskipun amburadul, semoga ada hikmah yah yang bisa diperoleh ^_^ Tetap semangat, tetap berhusnudzon kepada Allah, serta tetap menikmati hidup dengan penuh kesyukuran, yang dihiasi dengan kesabaran tiada tara. Mohon kritik dan sarannya ^^


Happy Monday everyone!

#tantangan_pekan_ini
#ODOP_Batch2
#Tulisanke34_Pekanke8_Bulanke2 

You May Also Like

6 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut