Merindukan yang Telah Pergi

by - 2:59 PM


Kala ku dengar kembali lantunan ayat-ayatNya
Entah mengapa segenap ragaku merindukannya yang telah pergi...
Sepertinya.. baru saja aku bersamanya..
Roda waktu sungguh singkat
Aku pun tak biisa menjamin apakah ku bisa menemuinya lagi
Apakah ini sebuah penyesalan?
Ataukah kerinduan yang mendalam?
Lagi lagi pelupuk mataku mulai basah
Tuhan..
Aku tahu pasti Engkau memahami hatiku
Tentu saja ada yang berbeda
Lidah tak sefasih dulu 
Pikiran berkecamuk hingga sulit menghafalkan ayat-ayat Mu
Godaan datang silih berganti
Menguji iman yang selalu sensi
Aku menyebutnya ramadhan
Ya! Aku merindukannya..
Dengannya dunia serasa bersatu memuji-Nya
Dengannya semua senyum terasa ketulusannya
Semua jiwa berbuat hanif, terasa tanpa pamrih
Segalanya bahkan berlomba lomba menyambut kedatangannya
Gemetarkan hati yang asing dengannya
Aku merindukan kala waktu dhuhurku berakhir
Aku merindukan hafalanku
Merindukan sinar mentarinya yang khas
Dia telah pergi...
Sebulan hampir berganti
Aku sungguh tak ingin merugi..
Pencapaianku tak ingin aku kurangi
Hingga kembali dia kembali kutemui
Tuhan
Izinkan aku menemuinya.. lagi
Aamiin

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut