Kala Langkah itu Pincang..

by - 2:53 PM


Mimpi akan indahnya berbagi keindahan dien ini pernah berputar putar dikepala
Mengusung asa.. penuh harapan, penuh kepercayaan diri, penuh optimis.. penuh senyuman
Ku ingin senandung dien ini mengiringi derap langkah para pecinta ilmu
Para pecinta ilmu, yang katanya tak akan pernah berhenti menuntut ilmu
hingga nafasnya benar-benar berhenti berhembus
Hingga jasadnya siap menembus bumi yang padat ini
Nyatanya.. langkahku seperti pincang
Kala ku tahu itu..
Aku bagai terjatuh, dari bukit yang tinggi
Jantungku, seakan detakannya tak lagi teratur
Air mata sudah berada dipelupuknya
Mendesak untuk mengalir deras
Mimpiku seakan pupus dalam sekejap
Ya Rabb.. jika Kau tak pegangi aku,
Tak bisa aku bayangkan.. akan seperti apa jadinya aku..?
Aku masih sulit percaya.
Wahai bayanganku.. nyatakan padaku!
Apakah aku terlalu berlebihan...?
Terlalu berharap?
Terlalu percaya diri?
Apakah ini bukan jalan cinta pejuang dari ribuan jalan cinta yang Sang Pengasih takdirkan padaku..?
Ya!
Itu artinya.. aku masih akan terus menunggu..
Masih terus menanti
Masih terus berdoa
Masih terus berharap dan percaya...
Hingga musim telah berganti lagi
HIngga sinarnya mentari berganti dengan cerahnya sang rembulan
Hingga daun-daun berjatuhan dan berganti dengan kokohnya akar-akar itu..
Hingga tahun demi tahun telah berlalu
Hingga manusia yang pergi telah terganti lagi
Hingga akhirnya... Sang Penyayang hadirkan seorang, bahkan banyak Pejuang baru yang akan melalui jalan cinta pejuang ini
 Jalan yang mungkin tak ditakdirkan untuk aku warnai
Dia...
Dia akan melukiskan warna warni keindahan Islam
Menebarkan kata-kata yang mendamaikan hati
Melantunkan indahnya ayat-ayat suci dari Rabb-nya
Mendamaikan mata, menyejukkan qalbu.. dengan akhlaknya yang mempesona
Mempersembahkannya semata-mata karena Allah.. kepada mereka
Aku ingin mencari celah itu...
Celah untuk ku belajar sedikit berbagi.. walau kurasa peluang ku tak banyak
Takdir Tuhanku pasti indah... lebih indah dari yang pernah diharapkan, dari yang dibayangkan..
Semua kebaikan akan dibalas dengan serupa... bahkan lebih baik
Walau mungkin itu bukan aku.. aku ingin berbagi
Ya Rabb... jangan cabut semangat yang menggelora untuk menebar kebaikan..di jalan cinta-Mu
Istiqamahkan lah langkah-langkah kami di jalanMu
Aamiin ya Rabb

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut