Hidup Pasca Ied 1434 H

by - 1:45 PM

Alhamdulillah, wasyukurillah..
Masih dikasi hidup oleh Allah Subhanahu Wata'ala untuk memperbaiki diri lebih baik dibanding hari kemarin
Buat para reader ku tersayang, mohon maaf yaa kalo selama ini salah saya banyak sekali dalam berkata-kata, semoga dimaafkan aamiin aamiin ^^




Abis ramadhan, segalanya terasa penuh tantangan
Intinya semua pengen jadi lebih baik, termasuk aku..
Kembali , akan menjalani kehidupan perkuliahan, dan of course yang gak boleh terlupakan, kegiatan amar makruf nahi munkar  O:)

Kembali.. memperbaiki banyak hal insya Allah
Termasuk hubungan sesama manusia, kalo bicara soal perkuliahan.. aku jelas gak bisa terlepas kaitannya dengan dunia himpunan, yup something that usually i avoid hehe
Okelah... saya coba melakukan yang saya bisa but gak sampai offside dari aturan agama , aamiin



bismillah :")

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut