Kangen Mudik yang Terobati

by - 3:13 PM


8 syawal mungkin jadi hari yang cukup mengharukan  buat aku.
Niatan pulang lebaran ied fitri yang setiap tahunnya selalu batal sejak nenek meninggal Alhamdulillah akhirnya terobati juga.
8 syawal.. aku mutusin buat gak kemana-mana, buat gak puasa dulu, buat bantuin ummi masak makanan apapun yang beliau rencanakan.
Special guest yang akan datang tergolong keluarga jauh hohohoho.. Sepupunya ummi, dan Sepupu aku juga. Walaupun keluarga jauh, kami rasa kami cukup dekat hehehe, semuanya cukup terobati oleh hebohnya rumahku dengan tangisan anak-anak hehehehe.

Cukup singkat but.. mungkin inilah nikmat Allah yang dianugerahkan untuk mengobati rasa kangen karena sudah lama tak pulang pulang, menjadi  hadiah karena bisa sabar buat nahan rindu. Alhamdulillah..  jadinya berkah.. moga tahun depan bisa pulang, sekalipun nggak, teknologi  bolehlah dimanfaatkan. Satu hal yang pasti, menahan diri untuk tidak mengeluh, karena gak ada yang bisa menyangka dan menduga kapan nikmat, hadiah dari Allah akan menghampiri kita.
Keep husnudzon to Allah.  : )


You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut