Jangan Mau Dipanggil Noe

by - 1:33 PM


Seseorang punya nama yang sangat indah. Katakanlah namanya “Nurul”. Aku tak habis pikir, kenapa orang-orang memanggilnya Noe? Yah.. ini agak keterlaluan sih jika saya sewot padahal yang punya nama juga tidak terlalu mempersoalkannya. *lanjut. Apakah nama nurul itu terlalu panjang jadi dicariin yang lebih pendek lagi? Noe misalnya. Atau mungkin terdengar lebih keren? Padahal bagi ku nama nurul sudah pendek untuk menjadi nama panggilan, artinya pun bagus. Aku baru sadar. Ternyata namaku juga korban pemotongan nama yang terlalu singkat. Ahh.. kenapa juga aku harus complain dengan nama orang lain padahal mungkin tanpa sadar dimasa lalu aku telah memperkenalkan diri dengan nama hasil pemotongan yang kelewat pendek. Sepertinya insiden pemotongan nama nurul itu membuatku sadar, kenapa juga aku mau dipanggil K*** padahal nama depanku sudah termasuk pendek dan penuh makna R****. Oleh karena itu, karena orang-orang dimasa SMA, dan kuliah udah terlanjur memanggil aku K*** makanya aku nyari nama kuniyah, alias nama panggilan-hijrah, “khofiyaa”. Terserah deh reader mau ngartiinnya apa,entah itu halus, lembut, takut, atau tersembunyi. Semua artinya insya Allah bagus. Yang penting jangan dipotong lagi jadi “fiyaa” atau”khof”, pasti arti namanya bakalan beda. Atau kalau kelampau panjang yaudah panggil nama asli saja, R****.  Bukannya nggak ngehargain nama pemberian orang tua. Aku  nggak bakalan complain kalo dipanggil R**** kok. Yahh sekalipun kalo kamu dengar kamu mungkin menganggapnya pasaran tapi kan artinya bagus, plus doa pula hhahay. AKu bisa merasakan kekuatan sebuah nama. Its okay lah kalo terlanjur manggil K***, tidak masalah karena saya terlambat menyadarinya dimasa lalu, dan sekarang aku mencoba memperbaikinya hohoho : )

Cuman pengen dipanggil dengan nama yang disukai. Sempat bad time juga kalo dipanggil dengan nama aneh binti ngejek yang jeleknya nggak ketulungan. Misalnya, lebay, si kurus, si gemuk, yah.. whatever lah namanya. Walaupun itu menggambarkan fakta yaa tetap aja tujuannya ngejek. Emang kamu mau dipanggil dengan nama ejekan?? SO far sih.. aku santai aja.. tapi nggak tau kenapa kadang-kadang nggak enak di dengar. Kadang-kadang bolehlah, asal jangan keterusan.  

Bukannya nggak mau mencoba untuk apatis untuk hal-hal seperti demikian. Tiap orang so pasti punya pendapat berbeda-beda. Nganggap hal seperti demikian nggak perlu dipermasalahin atau Entah nganggap tulisan ini mungkin berlebihan. But no matter sih, apapun coment kamu saya bakal say thank you udah sempat baca tulisan ini hehehe. Setidaknya kamu udah nemu orang species macam ni, yang mungkin ... kamu nggak pernah nyadar ternyata ada juga orang macam ni ^^v

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut