[EDISI TEMAN 8 ] - Nin, You've made it

by - 12:56 PM

nunda, soalnya masih banyak waktu. poin yang kerap bikin orang panik bak kebakaran jenggot ketika terlalu nyaman menunda hal yang prority. eh tapi kita cewek cewek mah kagak punya yah hihihi

temen kampus aku yang panikan ada juga, namanya Nindya. Tapi kepanikan inilah yang justru bikin dia jadi ga nunda-nunda sesuatu. Pas ada tugas, mulai deh dicicil untuk diselesaikan sama Nindya. Kami ga begitu akrab di semester satu. Saat semester dua baru deh sering sekelompok bareng pas ada tugas. Dia itu seperti punya agenda yang jelas ketika menjalani sebuah hari. Misalnya abis kerja kelompok bakal kerjain apa lagi, bakal ngurusin apa lagi. Senang banget kenal sama dia. Soalnya dia juga ga melulu belajar, ada sisi happy dan seneng-senengnya juga. Bahkan kita sempat datang kajian muslimah bareng.  Masyaa Allah, she's cool.

credit to pixabay.com


karena dia sadar punya sifat panikaan. Makanya buat menghindari panik menjelang deadline, sebisa mungkin tugas sudah pada kelar. Kemampuannya untuk bagi waktu keren banget dah. Saat menjelang ujian rekayasa proses kemarin beberapa orang kebingungan untuk belajar dari mana dulu. Dia mah udah ngerti duluan plus sempat pula meluangkan waktu untuk ngajar kami pada sub bab tertentu. Saat semester dua adalah masa yang cukup berat untuk melewati batas IPK D.O, Nindya udah sempatkan untuk nyicil sedikit demi sedikit untuk selesaikan proposal penelitian. Sampai akhirnya draft proposal itu sempat diikutkan untuk seleksi program exchange dan penelitian di luar negeri. Finally, si Nin lolos seleksi. 

Aku tuh suka senyum sendiri kalo ngomongin tentang Dia. Masyaa Allah baik banget Allah pertemukan aku sama dia. Meskipun ga deket-deket banget, tapi personality-nya yang ga milih-milih teman bikin aku nyaman bicara sama dia. In other side dia juga termasuk muslimah yang dalam kaca mata aku selalu berusaha untuk jadi lebih baik. Bikin aku termotivasi untuk niru habit baik-nya dia. Ketekunannya yang bikin dia menghargai waktu serta doa-lah mungkin yang sukses merayu Allah untuk ngasih hadiah yang luar biasa buat Nin, misalnya aja IP yang bagus, serta mengantarkan dia untuk menangkap salah satu program exchange buat belajar hal baru kelak di negeri orang. Pengalaman Master Life yang mengesankan. 

Nin, you've made it.. successfully to inspire around. Sukses selalu dunia akhirat dear ^^

You May Also Like

0 komentar

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut