Pusing Luar Biasa

by - 9:41 AM

picture credit to owner

Agustus 2019 sebentar lagi akan berakhir, harap cemas itu hadir.  Sejumlah target ingin ku selesaikan, sejumlah kendala bermunculan tak terhindarkan. Sukses membuat kepala nyut-nyutan memikirkannya, diare tiba-tiba, dan deman semalaman. Tapi itu bukan atau tidak dapat dijadikan alasan, bagaimanapun diri ini akan terus berjuang, terus merayu Tuhan, semoga bisa bertahan hingga akhir.
Apa yang telah kau mulai, senantiasa bersemangat dan bertanggungjawab adalah dua tindakan yang harus senantiasa dijaga hingga garis finish. Akan ada kalanya mungkin kita merasakan jenuh, rehat sebentar itu perlu tapi jangan terlalu lama. Sebab, berpotensi besar membuat tujuan yang ingin kita capai seperti buram dan abu-abu. Akibatnya, kita perlahan  tapi pasti bakalan memilih untuk rehat selamanya. Ingat lagi perjuangan dan pengorbanan yang telah kita lalui dibelakang, serta orang-orang yang tak pernah lelah mendukung dan mendoakan baik disaat kita ceria maupun terpuruk. Bukankah dulu kita pun juga merasa sulit memulainya? Tapi pada akhirnya, Tuhan berikan kekuatan bagi kita yang terus melangkah dan menikmati asam manis perjuangan. Yes, seorang muslim itu ga boleh kaya kerupuk, harus tangguh dan pantang menyerah., sebab dia punya Allah :)
Begitu pun dengan hari ini. Meski rasanya target demi target mulai terlihat mustahil.
Bicara memang sangat gampang, tapi.......... bagaimanapun tak ada pilihan lain, 
Maju saja ... Melangkah saja.... Jangan berhenti, 
Usah membandingkan dengan orang lain.
Terus merayu Tuhan, semoga segala asa dapat tercapai dengan ridhonya dan memuaskan. Aamiin ya Rabb...

You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut