[EDISI TEMAN 1] Kembalikan Senyumnya yang Redup

by - 10:24 PM


Gadis berbaju ungu
Dihadapanku
Menerawang jauh dengan tatapan kosong
Hai...
Engkau hari ini seperti bukan gadis yang ku kenali
Candaan garingmu sedang tak terdengar
Celoteh riangmu seolah tak pernah ada
Wahai saksi bisuku
Aku tak tahu badai apa yang sedang menggelayuti pikirannya
Terlihat begitu lesu...
Aku harus berbuat apa
Atau mungkin aku tak boleh berbuat apa-apa
Gadis berbaju ungu
Langit seolah tahu
Seuntai doa boleh aku haturkan
Semoga tak ada luka dariku
Semoga duka cepat berganti bahagia

Pribadi yang bijak
Nurani yang tulus
Jiwa yang penuh gairah, penuh harapan
Kembalilah.. aku merindukanmu...







Makassar
Senja yang mendung
untuk gadis dihadapanku
Di sisi kecil yang kumiliki, angkot jurusan 02

You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut