Part. 1 True Story... [aristyarizki]

by - 8:00 PM


Cinta Tidak Ada dalam Hatiku


Sebuah cerita hidup sedang berjalan
Cobaan yang tiada pernah berhenti
Hampir membuatku putus asa
Tak ada yang bisa dipungkiri
Hanya air mata yang meneteskan butir-butir penderitaan
Kenapa aku terlahir dengan nasibku ini
Aku tak bisa cerita pada orang lain
Yang ada hanya menambah luka yang ada dalam hatiku ini
Memendam luka
Hanya itulah yang bisa aku perbuat
Buatku cinta sejati itu nggak ada
Yang ada hanya rasa sakit hati, pengkhianatan, dan pembalasan
Duniaku begitu kelam
Bak malam gelap gulita
Tanpa sebuah cahaya bintang dan bulan
Nggak akan ada habisnya
Entah sampai kapan semuanya mesti berakhir
Aku begitu lelah melewati waktu yang begitu kelam
Aku bagaikan orang yang sebatang kara
Makassar, 29 Juni 2007



Special note:
Bercerita tentang seseorang yang putus asa menjalani hidupnya,
Saat itu ia bisa dikatakan.. belum memahami arti ujian hidup yang sebenarnya
Itulah yang membuatnya merasa bahwa.. dialah orang yang bernasib paling menyedihkan di dunia ini, namun.. itu adalah cara Tuhan untuk membuatnya semakin dekat pada-Nya ;’)

You May Also Like

3 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. blognya keren (y)
      pencarian jati diri
      ^^

      Hapus
    2. syukran ukhti auni : )


      itu masa lalu.. berkat cobaan
      memang itulah yang menarik kita untuk semakin dekat kepada-Nya
      :'')


      wallahu'alam

      Hapus

Blog Archive

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut