Surut

by - 12:06 AM


credit to here

Bacaan surah al Kahfi dan Maryam dilantunkan oleh Yousef Edgough saat memimpin shalat tarawih di UKIM, UK, menjadi tracklist paling ku senangi sebab membuat kerinduan ku pada bulan ramadhan membuncah. Ramadhan kemarin 90% ku habiskan di kos, ketika temanku semuanya sibuk berkutat dengan lab-nya. Apa daya aku belum sehat untuk kembali ke lab. Tanganku yang terluka parah mengharuskan ku beristirahat kurang lebih selama 3 bulan vakum. Cukup menyiksa, tapi ku percaya Allah punya rencana terbaik.
Tracklist ini menjadi spesial sebab Ramadhn ini rasanya seperti ramadhan terbaik di sepanjang usia yang telah ku lalui.  Tapi entahlah, semoga saja apa yang ku rasa seperti yang Allah kehendaki (aamiin). Namun segalanya berubah ketika syawal menjelang, tidak perlu ku ceritakan.
Tahun yang baru pun menghampiri. Perkara jodoh memang rahasia Ilahi. namun ketika ihwal nya telah tersingkap, bukankah harusnya hati bahagia? Ya, memang sudah seyogyanya rasa syukur itu menyelimuti diri. Lalu disisi lain, mengapa semangatku untuk menulisku menurun? apakah karena sebuah cita-cita yang direlakan lalu ku kehilangan Rasa, Nyawa, dan Optimisme untuk menyelesaikan semua yang telah aku mulai dengan mata yang berbinar.....? apa karena ku kehilangan tujuan lalu ku sulit mengayunkan langkah...?
Ya Allah tolong hamba.
Ini seperti bukan aku.


You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut