IM OKAY with Allah...

by - 12:41 AM


Maha suci Allah dengan segala kebesaranNya
Sang pemilik cinta dari segala para pencinta
Maha penyayang dari segala yang menyayangi
Getar getir itu bukan yang pertama
Aku sadar betul
Begitupun Allah.. tentu saja Dia tahu
Tapi aku sungguh bersyukur
Pada akhirnya saya bisa meng handle beberapa hal. Bahkan semuanya
Dan akhirnya aku sadar bahwa..
Cinta sejati akan datang di waktu yang tepat
Aku memilih diam kala ku bisa leluasa bercanda dengan mereka
Aku memilih menunduk kala percakapan empat mata memang harus adanya dilakukan
Aku memilih mengontrolnya kala ku cukup yakin bahwa ku akan bisa hilang kendali karenanya
Bahwa mukaku dapat memerah karenanya
Aku memilih Rabbku kala cinta tak tepat telah datang menghampiri
Mungkin itu terlihat menyedihkan





Tapi..
Saya merasa lega bahwa
Rabbku menjagaku dari banyak mudharat yang kecil atau besar, yang dapat menurunkan kehormatanku sebagai seorang wanita
Sebagai seorang wanita yang ingin menyaingi para bidadari surga
Bahwa Rabbku meridhoi hati dan jiwaku untuk ikhlas ridha memperbaiki perasaan dan hati yang kalut
Bahwa Rabbku memberi 1000 alasan untuk memilih mengalah hingga waktu yang tepat-waktu yang dijanjikan tiba .. insha Allah


You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut