Hal yang Ingin Aku Kubur...

by - 12:49 AM


August 2014


Aku
Aku
Dan aku
Ku jalani setiap hal sesuai dengan diriku
Begitupun kamu
Aku ya aku
Kamu ya kamu
Ada satu hal yang ingin aku kubur dalam-dalam
Satu hal yang mungkin, bahkan sering kamu tertawakan
Sekilas biasa saja
Tapi aku benci.. sangat benci ini berkelanjutan
Mencoba apatis, berakhir dengan makan hati
Mencoba tabah tapi tak ingin gegabah
Mencoba terus berjalan, tapi langkahku terseok
Karenanya…
Satu hal yang menjadi mimpi buruk jika berkepanjangan
Nyaris membuat kepercayaan diri menurun drastis
Namun..
Inilah aku
Aku dan sejuta kekurangan
Mencoba terus melangkah walau penuh dengan hinaan yang terbalut dalam candaan
Dalam tawa yang tiada akhir
Seiring dengan kata-kata menusuk hati
Bolehkah terus membalut kesedihan dalam senyuman?
Itu memuakkan
Ah.. kedua pipiku rasanya lelah terus tertarik ke atas tanpa sebab yang jelas
Aku ya aku
Kamu ya kamu
Terlihat tak biasa (bagimu)
Tapi inilah aku
Sesuatu yang tak bisa dimaklumi oleh kebanyakan orang
Memilikinya
Sejak ku mulai berinteraksi hingga detik ini
Sesuatu yang ingin aku kubur dalam dalam
Yang ingin ku sembunyikan sejak awal
Walau akhirnya terkuak juga

Dimata mereka
Dimata kalian
Aku ya aku
Kamu ya kamu
Aku dan apa yang Tuhan berikan
Aku dan kelemahanku
Aku dan celah pahala yang ingin ku raih
Walau masih tertatih
Aku harus berlatih .. untuk kuat hingga akhir
Mengapa?
Karena aku punya Allah hingga akhir

You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut