Aitakuta... :D Passion Of November,

by - 10:57 PM


November ku alhamdulllah cukup menarik : )
Rada-rada konyol kayak Kotoka-Chan... mau apa lagi... sudah kejadian dan menular ^^v



Aku masih saja menginginkan libur kuliah, namun aku yakin.. aku pasti akan sangat merindukan kesibukan ini kala libur panjang telah di depan mata.
Dibilang stress ? tidak juga.. aku cukup menikmati laboratorium, dan kuliahku :D
Ditambah lagi aku sudah semangat menikmati hidup ini demi meraih
cinta-Nya, seperti Kotoko Chan yang nggak pernah nyerah meraih cinta Naoko Irie *upss.. jelas saja ini berbeda xD
Menemukan sesuatu yang ingin lakukan dimasa depan itu.... bagaimana cara menentukannya sekarang?
Seseorang pernah berkata, Menemukan sesuatu yang ingin lakukan dimasa depan itu.. rasanya seperti jatuh cinta kepada seseorang
Saat jatuh cinta kepada seseorang, kita tak perlu memikirkan mengapa. Kamu hanya tahu itu..kamu jadi semangat  dan menikmati saat bersamanya. Kamu ingin selalu bersamanya. Seperti itu.. kamu hanya perlu sadar  kalau kamu sudah melakukannya selama ini
Ya Rabb.. apakah cinta se-simple itu? Mungkin itu.. cinta buta?
Walaupun aku rasa kepada sesuatu yang kita cintai.. kita pasti bakalan ngasih passion yang berbeda dibanding yang lain.. kenapa? Karena begitulah cinta ke ke ke  ^^v
Aku harap.. mungkin aku  bisa menempatkannya cita-cita dan cintaku.. yang pada akhirnya tertuju semata-mata hanya kepada-Mu,aamiin :’)


Beberapa hari yang lalu, pasca IK-LIT’s wave.. entah kenapa serasa Allah memberikanku energi untuk ceria, semangat, dan  selalu  tersenyum sepanjang hari.. whoaa Alhamdulillah...  dan sekarang... aku baru saja punya waktu untuk menulis blog tercinta.. Apa kabar pengunjung blog ku ? ^^


I wanna get it mine.. its not the time
But.. I still see that
I wanna get my luck... but.. i still, i must more work hard..
I wanna get it..
Insyaa Allah
Something precious... for future...
Ganbatte kudasai :D

You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut