Selangkah Lagi....

by - 8:08 PM



Bulan desember adalah bulan yang selalu aku rindukan
Entah mengapa bulan ini rasanya sanggup membuatku tersenyum sendiri
Membuatku sungguh bersyukur masih dapat membuka mata kala fajar desember membangunkanku dari tidur lelapku
Kala nyanyian gerimis indahnya mengenai tubuh ku
Rasanya sedih desember akan berakhir
Ini.. mungkin akan jadi desember terakhir ku disini (semoga)
Bulan depan.. tahun depan..
Akan ada hal besar yang menanti untuk diselesaikan
Tugas akhir d depan mata
Semester 7
Jika aku melaluinya dengan baik, maka satu tugas besar menuntut ku untuk fokus di semester terakhir, semester 8
Meskipun desember selalu dirindu
Namun..
Aku tak mau lagi menemui desember berikutnya dengan status yang sama..
Semoga aku bisa menaklukkannya!
Bismillah  :’)

You May Also Like

0 komentar

Entri yang Diunggulkan

Ibrah: Orang-orang Pergi. Apakah Mereka Kembali?

Bismillah. Kepergian itu sulit. Tapi, kehilangan lebih sulit lagi. Mengapa orang-orang harus saling meninggalkan? Jawabannya membawa saya...

Nobody's perfect

Pengikut